Jumat, 08 Februari 2013

Waktu yang LALU :")

Yang lalu
Aku pernah membaca hati dari matamu
Yang berbinar membuatku gemetar
Yang diam melihatmu memetik gitar
Dari kejauhan tanpa berani mendekat
Yang lalu
Kau kirim aku kata kata bunga
Yang membuatku mengenang dirimu
Tumbuh dalam mimpi mimpiku
Tapi semua luruh dalam kekecewaan
Sekarang aku ingin membaca hatimu lagi
Lewat matamu yang berbinar
Ingin kulihat lagi saat kau memetik gitar
Sayang
Dunia kita berjarak sangat jauh
Ada tahun tahun yang membatasi dinding diantara kita
Sekarang aku hanya bisa memandangmu
Lewat ruang dan waktu yang terbatas dan tak terjamah
Aku hanya bisa melihatmu
Sebagai lukisan kerinduan masa silam
Tak ada kata yang terucap
Kecuali keinginan yang tak sampai padamu
Ketika kita masih bersatu dalam satu napas
Semua sudah berlalu bagai angin yang berjalan
Tanpa waktu yang tak pernah menyapa kita
Selamat tinggal untuk saat saat yang lalu
Kepadamu yang hingga detik ini berada dihatiku

 http://www.gudangpuisi.com/2013/02/waktu-yang-lalu.html

0 komentar:

Posting Komentar