Jumat, 08 Februari 2013

Kapanlagi.com - Tak hanya menjaga kekompakan dengan sesama member, grup idol JKT48 pun terus menjalin kedekatan dengan para fans dengan melakukan kegiatan bersama. Setelah mengajak fans bermain bowling dan bilyard, kali ini JKT48 memilih futsal.
"Kegiatan udah ketiga kali. Ngadain rutin, bisa dibilang setiap bulan yah. Sebelumnya bowling ama bilyar. Seperti biasa, yang menang mendapatkan hadiah," ucap Kinal di Futsal Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan (2/2).
Dalam acara tersebut, tiap member JKT48 menjadi manajer tim yang terdiri dari para fans.







"Kami member jadi manajernya. Ide emang datang dari kami sendiri. Kami emang suka beberapa olahraga. Salah satunya futsal. Akhirnya dikumpulin dah," lanjutnya.
Sekitar 80 fans ikut dalam kegiatan ini. JKT48 tak ingin fans hanya menjadi penonton saat mereka manggung, namun juga bisa terjalin kedekatan secara emosional.








"Biar lebih deket ke fans aja. Fans gak cuma bisa lihat kita di panggung, tapi bisa berinteraksi di luar panggung, lewat kegiatan bareng-bareng seperti ini gitu," tutur Kinal.
"Yang didapat bisa lebih kena, ada kekeluargaannya gitu. Kita kan keluarga besar. Karena fans salah satu yang paling berpengaruh terhadap kesuksesan dan popularitas kami," tandasnya. (kpl/ato/dew) 

 http://selebriti.kapanlagi.com/indonesia/j/jkt48/berita/

0 komentar:

Posting Komentar