Jumat, 08 Februari 2013

JKT48 : Penghargaan Ini Adalah Awal Untuk Lebih Baik :D

JKT48

JKT48: Penghargaan Ini Adalah Awal Untuk Lebih Baik
JKT48
Kapanlagi.com - Prestasi kembali ditorehkan oleh JKT48. Kali ini mereka meraih penghargaan Pendatang Baru Terdahsyat dalam acara Dahsyatnya Awards 2013. Mereka menyisihkan Cakra Khan, Davinci, Gamma1 dan Latinka. Atas penghargaan ini, sister grup AKB48 pun merasakan kebahagiaan tersendiri. Padahal mereka sempat merasa pesimis atas saingan-saingannya.


JKT48 berhasil menyabet prestasi di Dahsyatnya Awards 2013. 
JKT48 berhasil menyabet prestasi di Dahsyatnya Awards 2013.
"Yang pasti seneng banget, sempet pesimis juga. Tapi tadi disebut, seneng banget. Ini penghargaan ketiga. Alhamdulillah kami akan berusaha untuk menjadi lebih baik lagi," ucap Melody saat ditemui di Hall D JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat, Senin (21/1) malam.
Ditambahkan Melody bahwa penghargaan ini merupakan sebuah awal untuk berkarya lebih baik lagi. "Kami bener-bener telah memperjuangkan yang terbaik. Ini bukan akhir, tapi awal untuk berjuang lebih lagi," lanjutnya.
Sebuah keberuntungan memang dirasakan oleh JKT48 atas penghargaan ini. "Kalau untuk saingan terberat, semuanya adalah saingan yang luar biasa, pendatang baru yang banyak fansnya tapi alhamdulillah kami yang dapat," tandas Melody. (kpl/ato/dis/sjw)

Read More :) http://musik.kapanlagi.com/berita/jkt48-penghargaan-ini-adalah-awal-untuk-lebih-baik-eebca3.html
 

0 komentar:

Posting Komentar