Jumat, 08 Februari 2013

JKT48 BERSEDIH DITINGGAL OCHI DAN CLEO :'O

Jakarta - Ada perasaan sedih ketika kelompok JKT48 ditinggal dua personelnya. Secara resmi pihak oficial JKT48 mengumumkan Ochi yang resmi keluar dari kelompok tersebut.

"Kalau secara resmi Ochi yang sudah keluar," tandas salah seorang personelnya, Melodi, Senin (26/11), di Studio RCTI Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Namun, baik Ochi dan Cleo tidak diketahui alasan keluar dari kelompok JKT48. Hanya, personel yang tersisa menyesalkan kepergian mereka.

Pasalnya, selama stahun mereka sudah merasakan hidup secara bersama. Banyak kenangan yang sudah ditorehkan oleh mereka berdua.



"Sedih sama kehilangan mereka, karena sudah hampir setahun kita selalu bareng-bareng," lanjut Melodi.

Walau secara resmi Ocha dan Cleo sudah tidak bersama-sama lagi, tapi komunikasi mereka bersua masih terus berjalan. Terkadang diantara mereka ada yang masih berhubungam melalui sosial media.

"Kita sampai saat ini masih menjaga komunikasi, masih sering chatting, dan telpon-teleponan," ujar Melodi.

Bagi Melodi, keputusan mereka keluar mempunyai alasan masing-masing. Kejadian ini pun tidak membuat anak-anak Jkt48 larut dalam kesedihan. Ada mimpi mereka yang mungkin tidak sama dengan anak-anak JKT48 lainnya.

"Kita merasa sedih pasti. Tapi, hidup kan, terus berlanjut. Kami jadiin motivasi juga, walaupun sedih, tapi kami harus tampil baik di panggung. Mungkin mereka kan, punya mimpi lain. Disini kan, tempat kami bareng-bareng meraih mimpi. Mungkin, disini mereka sudah beda mimpinya, trus ingin kejar mimpi lagi di tempat lain," papar Melodi.

 http://www.centroone.com/lifestyle/2012/09/1ar/jkt48-bersedih-ditinggal-ochi-dan-cleo/

0 komentar:

Posting Komentar